Selasa, 09 Juni 2015

Griya Satria Bukit Permata, Kenapa Jadi Primadona Investasi Properti di Purwokerto?


Anda sedang mencari rumah dijual di Purwokerto, Jawa tengah..?
          Pertimbangkanlah berbagai aspek sebelum membeli rumah secara matang. Selain rumah sebagai hunian tempat tinggal untuk anda dan keluarga, rumah hendaknya memiliki nilai investasi properti yang tinggi di masa yang akan datang. Sehingga anda dan keluarga akan mendapat keuntungan yang berlipat-lipat. 
            Di Purwokerto sendiri, puluhan bahkan ratusan lokasi rumah ditawarkan untuk dijual. Banyaknya alternatif pilihan perumahan yang dijual, membuat anda harus selektif dalam memilih rumah. Selain untuk hunian nyaman, pastinya juga harus memiliki nilai investasi properti yang tinggi dan menguntungkan. Salah satu alternatif pilihan rumah yang wajib anda survey dan cek lokasi adalah Griya Satria Bukit Permata, Karang Pucung, Purwokerto Selatan. 

KENAPA?

Berikut kami sampaikan 8 alasan kenapa anda harus mempertimbangkan Griya Satria Bukit Permata untuk dijadikan salah satu instrumen investasi properti terbaik anda: 

1. Lokasi
    Cek lokasi perumahan strategis, pertimbangkan pengembangan kawasan berdasarkan Rencana Tata Ruang Kota Purwokerto bergerak ke arah mana. Griya Satria Bukit Permata berada di Pusat Kawasan Ekonomi Baru, Secara jangka panjang dan berkelanjutan, pengembangan Kota Purwokerto bergerak ke arah selatan. Mulai dari rencana Pemkab Banyumas menghubungkan Jalan Jenderal Soedirman dengan Jalan Gerilya hingga pembagian Pusat ekonomi dan Pusat Pemerintahan ke kawasan baru yang segera akan direalisasikan. Selain itu, perhatikan setiap lokasi perumahan yang dijual Griya Satria, misal Sumampir dan Bantarsoka. Pasti berada di kawasan strategis. Pun dengan Griya Satria Bukit Permata. 

2. Akses
      Pertimbangkan kemudahan akses menuju lokasi perumahan, sehingga bisa menunjang aktivitas anda dan keluarga sehari-hari. Pergi ke kantor, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, taman kota, kantor pemerintahan, terminal dan transportasi jalan besar. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah menghindari arus kemacetan lalu lintas di Kota Purwokerto terutama di pagi hari dan sore hari. Akses perumahan Griya Satria Bukit Permata patut anda perhitungkan.

3. Fasilitas perumahan
     Rumah sebagai hunian keluarga juga perlu didukung dengan fasilitas umum perumahan yang memadai. Ketersediaan Masjid sebagai tempat ibadah, taman bermain, lapangan olahraga, jaringan telepon, LPJU, PDAM, sistem keamanan 24 jam dan akses masuk keluar penghuni perumahan dengan satu pintu gerbang yang terpadu. Ketersediaan open space dan jalan yang cukup lebar bisa membuat tenang para orang tua di kala putra putrinya sedang asyik bermain di luar rumah, bermain sepeda di jalan dan tidak takut tertabrak kendaraan.

4. Kenyamanan dan Keindahan
      Idealnya memiliki rumah, penghuni ingin merasakan waktu istirahat yang cukup. Selepas beraktivitas seharian dari bekerja atau kegiatan yang lain, penghuni dapat tinggal dengan tenang di rumah, jauh dari kebisingan lalu lintas, adem/sejuk tidak panas ketika masuk rumah, lingkungan asri dan hijau, pemandangan alam di waktu pagi melihat keindahan Gunung Slamet dan di malam hari melihat kelap kelip keindahan lampu Kota Purwokerto.. Beuhhh.. segera rasakan sensasinya di Griya Satria Bukit Permata.

5. Brand/Merk
         Pilihlah perumahan yang sudah terpercaya. Griya Satria sejak Tahun 1997  telah hadir sebagai pengembang properti yang berpengalaman melayani masyarakat dalam menyediakan perumahan menengah yang terjangkau di Purwokerto. Lebih dari 3.500 unit dengan lokasi yang tersebar di Sumampir, Bantarsoka dan Karanglewas. Sekarang, saatnya anda miliki 1 di Karang Pucung. 

6. Legalitas rumah
          Aspek legal formal pentng untuk kepastian hukum di masa kini dan masa yang akan datang. Mintalah jaminan kepastian Sertifikat Hak Milik, Ijin Mendirikan Bangunan, SPPT PBB dan dokumen lain yang dibutuhkan.

        Anda bisa memilih type rumah dan luasan tanah yang diinginkan sesuai keinginan dan kebutuhan. Pilihan rumah mulai dari Tipe 36/72, 36+/90, 45/112, 54/127, 70/170, 70+/170. Selain varian tipe yang tersedia, secara spesifikasi bangunan juga berkualitas di kelasnya. 

rumah dijual purwokerto, nilai investasi properti, perumahan yang dijual, griya satria bukit permata, lokasi perumahan strategis, akses perumahan, fasilitas umum perumahan, pemandangan alam, pengembang properti, sertifikat hak milik, type rumah, investasi properti, type rumah minimalis, type rumah 36, type rumah 45, grafik kenaikan harga rumah, pertumbuhan properti
Type rumah 45

8. Nilai Investasi Jangka Panjang
            Memiliki rumah dengan menggunakan pendapatan masa kini bermanfaat untuk kesejahteraan anda dan keluarga di masa yang akan datang. Investasi properti merupakan salah satu instrumen investasi yang aman dan menguntungkan. Nilai properti di Griya Satria Bukit Permata dari tahun ke tahun terus naik.

Grafik kenaikan harga rumah

            Data 5 tahun terakhir menunjukkan bahwa pertumbuhan properti sangat menjanjikan, bertumbuh 60%. Sebagai ilustrasi, pada Tahun 2011 untuk tipe 36/72 harga 90 juta rupiah dan pada saat ini tahun 2015, harga rumah dengan tipe yang sama mencapai 150 juta rupiah.
Jadi, masih mau menunda?

Info lebih lanjut, hubungi:

AGUS SATRIA

HP: 0811 292 3126
BB: 53D 234 F9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar