Jumat, 06 Februari 2015

PROFIL KAMI

Profil Kami

      GRIYA SATRIA Rajanya Rumah Menengah merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang mendambakan rumah yang nyaman bagi keluarga serta keuntungan investasi yang menjanjikan bagi masa depan keluarga.
          Berbekal pengalaman melayani konsumen properti di Jawa Tengah sejak 1997 dan sertifikasi ISO 9001:2000, GRIYA SATRIA Rajanya Rumah Menengah mempersembahkan hunian terbaik di Griya Satria Bukit Permata.
         Berada di Kelurahan Karang Pucung Kecamatan Purwokerto Selatan yang merupakan pusat pertumbuhan Kota Purwokerto di masa mendatang menjadi jaminan tingginya pertumbuhan nilai investasi hunian Griya Satria Bukit Permata.
         Dengan fasilitas air bersih memadai dan mutu bangunan berkualitas serta penataan kawasan yang dirancang untuk memudahkan aktivitas Anda dan Keluarga adalah jawaban atas kebutuhan akan hunian nyaman di pusat kota.
          Rumah ready stock tipe 36/72, 45/112, 54/127 serta tipe 70/170 perwujudan Hunian Nyaman dan Investasi Tepat tersedia eksklusif di Griya Satria Bukit Permata. Impian segera memiliki hunian nyaman pun bisa terwujud.
        Dengan dukungan berbagai bank di Purwokerto, menunda pembelian Griya Satria Bukit Permata hanya akan membuat kesempatan Anda meraih hunian nyaman dan investasi tepat kian menjauh. Membeli sekarang, Keuntungan akan mengalir selamanya.

             Blog ini hadir untuk memberikan informasi kepada para konsumen guna memudahkan dalam mencari informasi rumah di Purwokerto, khususnya GRIYA SATRIA BUKIT PERMATA, yang berlokasi di Karang Pucung Purwokerto Selatan.

Untuk info lebih lanjut, Hubungi Professional Marketer kami :

AGUS SATRIA
HP : 0811 292 3126    
 BB : 53D 234 F9